Sabtu, 10 Maret 2012

Download Avast Free Antivirus Terbaru 2012 Gratis

Avast Free Antivirus 2012 merupakan produk antivirus gratisan mungkin bisa dikatakan versi percobaan buat para user dengan pilihan jika anda merasa puas dengan versi Free Antivirus anda bisa upgrade ke versi berbayar dari antivirus avast. Saat ini internet di Indonesia mulai banyak digandrungi oleh masyarakat dari masyarakat menengah atas hingga masyarakat menengah bawah. Hal tersebut juga merupakan himbauan dari pemerintah agar masyarakat lebih mengenal dunia, internet juga berguna untuk mengetahui informasi-informasi terbaru seperti artis, lagu, software, dll
Avast Free Antivirus Download Avast Free Antivirus 2012Namun dari sisi baik tersebut ada efek yang perlu diwaspadai yakni munculnya virus, malware, spyware, dll dari internet sehingga membuat PC-Laptop kalian mengalami kerusakan bahkan bisa saja fatal dan mengharuskan install ulang dan kehilangan seluruh data yang sangat berharga.
Oleh karena itu Avast Free Antivirus 2012 memberikan solusi perlindungan buat kalian semua user dari internet, apa lagi software Avast Free Antivirus 2012 ini gratis tis tis.. jadi anda tidak perlu ragu untuk mencobanya..
Avast Free Antivirus 2012 merupakan produk dengan fitur lengkap, pada Avast Free Antivirus 2012 menggunakan antivirus dan anti-spyware scanning engine yang sama digunakan dalam produk premium mereka. Versi 6.0 lebih ramping dan mantap yang memberikan perlindungan bahkan lebih cepat dari versi terdahulunya, Avast terbaru ini juga menawarkan keamanan dalam menjelajah web serta reputasi dan teknologi virtualisasi.
Mendeteksi ancaman secara Akurat melalui update antivirus avast. CommunityIQ teknologi memastikan anda tidak khawatir saat download, surfing, jaringan sosial, dan game – untuk lebih dari 170 juta pengguna terdaftar (dan lebih dari 130 juta pengguna aktif).
Avast free antivirus 2 Download Avast Free Antivirus 2012

Apa yang baru dalam versi ini:
* New Script Shield – sekarang pemindaian lebih dalam dan mendukung proses host
* Web Shield sekarang pemindaian semua proses secara default
* Stabilitas perbaikan dalam aswSP.sys
* Lebih baik dalam pelacakan sumber file
* WebRep sekarang bekerja di versi baru dari Firefox
* Memecahkan masalah kompatibilitas dengan beberapa game berbasis tertentu
* Perbaikan minor di UI produk
- Version: 6.0.1289
- File size: 58.8MB
- Date added: November 04, 2011
- Price: Free
- Operating system: Windows XP/Vista/7

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Avast sebagai pelindung PC/Laptop anda silahkan download Avast Free Antivirus 2012 lewat link download Avast Free Antivirus 2012 yang tersedia dibawah ini:
Bagi anda yang menginginkan avast anda menjadi full version silahkan download keygen avast 2012  
DOWNLOAD