Sabtu, 10 Maret 2012

Free download Advanced SystemCare Terbaru


Advanced SystemCare. merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk merawat komputer anda. Advanced SytemCare merupakan software yang mempunyai fungsi hampir sama dengan TuneUp Utilities sebagai software untuk mengoptimalkan kinerja komputer. Dengan Free download Advanced SystemCare, anda dapat memantau kesehatan PC ataukomputer anda. Cukup Free download Advanced SystemCare, kemudian anda dapat memindai kerusakan pada komputer anda tanpa perlu menunggu waktu lama tergantung dari kerusakan yang diderita.



Advanced SystemCare adalah salah satu software yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan komputer secara komprehensif, terdapat system one-click untuk membantu pemilik komputer dalam melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer anda. Dilengkapi dengan interface yang cukup sederhana anda tidak perlu bingung dalam penggunaannya.

Free download Advanced SystemCare

Sebelum anda download Advanced SystemCare, ada baiknya anda mengetahui beberapa fitur kelebihan yang diberikan oleh software ini:
  1. Extremely Easy to Use. Penggunaan yang benar-benar mudah, cukup dengan satu klik maka software akan memindai, melakukan perbaikan dan mengamankan komputer anda dengan cepat.
  2. Quick and Extensive System Clean-upSpeeds. MEningkatkan performa komputer anda dengan registry cleaner, membersihkan file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Aplikasi ini mendukung deep cleansing lebih dari 50 jenis file sampah.
  3. Up PC Performance and Internet AccessEnjoy. Mengoptimalkan performa windows anda, untuk performa sistem dan internet dapat meningkat secara dramatis hingga 400%.
  4. Free Windows XP/Vista/7 Registry Cleaner and System OptimizationQuick. Registry cleaner yang aman terhadap system registry, defrag registri lebih cepat.
  5. That New PC Feeling Again. Terasa memiliki komputer baru lagi setelah menggunakan software ini.
  6. Defends PC Security with Extra Protection Fixes. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal file jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas sejarah PC Anda dengan registry cleaner gratis XP ampuh.
  7. Powerfull Defragmentation Hard Drive. Sistem defrag harddisk yang sangat kuat dan handal. Hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.
  8. Fixes Multiple System Errors. Menjaga PC Anda secara stabil dan berjalan pada efisiensi puncak.
  9. Safe and Free. 100 gratis tanpa spyware atau adware%! Advanced SystemCare Free adalah perlindungan PC yang aman dan terpercaya dan solusi pemeliharaan dari vendor perangkat lunak terkemuka.
Bagi anda yang berminat untuk segera men download Advanced SystemCare berikut link untuk download…
Free download Advanced SystemCare