Sabtu, 10 Maret 2012

Video Converter Terbaik Fitur Lengkap dan GRATIS!!!

Selama ini mungkin ada dari anda yang menggunakan software video converter versi bajakan, namun hal tersebut adalah ilegal. Tapi tahukah anda bahwa ada software gratis dan legal yang dapat anda download gratis di internet dengan fitur “enterprise“?  Hanya software ini yang gratis dengan fitur yang super lengkap seperti software berbayar.
Ya, Format Factory-lah software video converter yang bisa dikatakan bahkan lebih baik daripada AVS video converter yang harganya dibandrol sekitar US $40. 

Format Factory memang bukan sepenuhnya gratis tapi masuk ke kategori software donationware atau software yang menggantungkan pendapatan hanya dari hasil donasi penggunanya dan tidak ada usur paksaan untuk mendonasikan uang pada developer.


Berikut ini tipe file dan fitur Format factory :
-Video ke video : MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF
-Video ke audio audio : MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV
-Video ke gambar : JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA.
-Format Factory juga mampu untuk ripping CD dan DVD


Dapat dikatakan bahwa Format Factory adalah аƖƖ іn one solution untuk video converter, meskipun ada sedikit kelemahan dari software ini yaitu dalam hal codec dan tidak mendukung conversi file yang mengandung karekter non alphanumeric.
Tetapi semua itu bisa diakali dengan menginstal k-lite codec pack yang berisi kumpulan codec dan untuk karakter non alphanumeric. Cukup rename saja nama file yang akan diconvert.
Untuk download Format Factory klik tombol dibawah