Sabtu, 10 Maret 2012

Download Camfrog Untuk Chatting Sepuasnya!!


Bagi anda yang gemar chatting pasti tak asing lagi dengan aplikasi seperti Camfrog ini, Namun bagi anda yang belum mengetahui apa itu Camfrog, maka saya akan membeberkan segala sesuatu tentang aplikasi chatting yang satu ini.

Camfrog Video Chat akan membawa anda untuk bergabung dengan live streaming video chat room dimana anda dapat mendengar, melihat, dan chatting dengan banyak orang yang juga memakai Camfrog Video Chat ini di PC/Laptop nya. Mungkin memang banyak orang asing yang chatting lewat software ini, hal tersebut bukan halangan bagi anda yang tidak seberapa paham tentang bahasa asing. Justru anda dapat belajar berbahasa asing dan meningkatkan pengalaman berbahasa asing anda bukan?? 


Dengan software Camfrog ini anda dapat berkenalan dengan orang2 tsb, kemudian dapat anda tambahkan mereka pada kontak anda. Perangkat lunak video conference juga bekerja di belakang firewall sehingga dapat dipastikan PC/Laptop anda akan aman dari serangan virus. Camfrog Video Chat juga menyediakan fasilitas multi-user videoconference yang memungkinkan anda untuk dapat join room bahkan hingga 1000 pengguna dan anda cukup klik nama user untuk mulai melihat seseorang yang sedang online. Tekan tombol ‘speak’ untuk berbicara dengan seluruh orang yang ada di room tersebut. Video chat roomnya akan dihost oleh pengguna broadband yang menjalankan Camfrog Video Chat Room Server software, sehingga setiap pengguna dapat mengatur secara manual multi-user konferensi video.
Di versi Camfrog 6.0.80 ini terdapat beberapa perbaikan dari versi sebelumnya. Perbaikan inimeiputi perbaikan beberapa bug dan crash yang kiranya di versi yang lalu mungkin terjadi. Selain itu di software ini juga disertakan beberapa bahsa baru. Room pengguna  juga telah diperbaiki dan di versi ini sudah jauh lebih cepat.
Aplikasi Camfrog terbaru ini hanya dapat diinstall di komputer Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7.
Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk download camfrog video chat terbaru, silahkan klik link dibawah,
DOWNLOAD
Sedangakan bagi yang ingin mendapatkan versi mobilenya, bisa download langsung lewat situs resminya melalui link berikut:
DOWNLOAD